Rahasia Sehat Iwan Fals Saat Puasa

Calon Presiden

Bosen ngomongin yang berat-berat, sekarang, mending sekarang kita liat kegiatan Iwan Fals dibulan puasa. Iwan Fals rupanya punya rahasia untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar, meski harus tampil konser atau manggung di bulan puasa.


JAKARTA -CnR/OMG- Iwan Fals rupanya punya rahasia untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar, meski harus tampil konser atau manggung di bulan puasa.

"Bulan puasa, kita tetap harus bekerja, karena kerja itu ibadah," ungkap Iwan Fals saat Konser Ngabuburit bekerjasama dengan League di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2010) sore.

Pelantun tembang Oemar Bakrie itu juga tetap berolahraga secara rutin. "Kebetulan saya senang karate dan olahraga lain. Jadi, tidak masalah konser atau manggung di bulan puasa," jelas lelaki kelahiran 3 September 1961 itu.

Bagi Iwan, soal konser di sejumlah kampus saat bulan puasa dan bulan kemerdekaan merupakan momen yang sulit terulang. "Saya butuh sekali main di kampus, karena budaya mendengar di kampus itu lebih tinggi," jelas pemilik nama Virgiawan Listanto itu.

Sumber http://id.omg.yahoo.com/news/

0 komentar

Posting Komentar